ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Siapa pun yang tidak suka Penutup Sentuh atau Type Penutup pada model Surface Microsoft mungkin senang dengan keyboard Asus Transformer Book untuk T100, bagaimanapun, meskipun jelas lebih baik, masih mencakup banyak kelemahan praktis.ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Sebagai permulaan, agak berat dan ganda massa Transformer Book T100 dan sama-sama menggandakan ketebalannya. Hal ini sepenuhnya plastik, yang cocok dengan kedua 'layar' setengah dari perangkat dan lagi, memberikan kontribusi untuk kesan bahwa ini bukan perangkat kelas atas.

Layar dan keyboard yang terpisah ketika tombol yang sesuai di atas keyboard ditekan dengan satu tangan dan layar hanya ditarik keluar dari tempat tidur dengan yang lain. Ketika keyboard ditutup dengan tablet, maka secara otomatis masuk ke stand-by dan secara otomatis menyala bila dibuka, sama seperti notebook lainnya.

Di atas semua, keyboard harus dilihat sebagai tambahan yang berguna dalam kasus ini, bukan sesuatu yang akan membantu Anda menulis buku tentang Transformer Book T100. Dimensi kecil dan kecil, padat dikelompokkan tombol yang ergonomis tidak menguntungkan untuk mengetik intens.ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Di sisi lain, ia akan baik-baik saja untuk ngobrol sesekali dan menulis dokumen pendek. Tombol fungsi tradisional dari baris atas dapat digunakan untuk mengatur kecerahan layar, volume dan untuk tugas-tugas serupa.

Touchpad ini juga layak jumlah yang sama pujian dan keberatan, di atas semua karena hanya mendukung jari tertentu gesekan karakteristik untuk multitouch. Dengan kata lain, pengguna harus mengangkat tangan mereka dan menyentuh layar untuk melakukan beberapa tugas, bukannya melakukan mereka secara naluriah pada touchpad dan ini dapat mengganggu atau melelahkan. Namun, dibandingkan dengan Asus VivoTab, touchpad telah meningkat dalam ukuran sedikit dan lebih praktis.

Keyboard dock memiliki sangat berguna berukuran penuh USB 3.0 hub. Array yang luar biasa dari perangkat periferal dapat dihubungkan melalui USB ini 2-in-1, seperti printer, hub USB tambahan, mouse, bahkan keyboard yang lebih besar.

Sama seperti pada Permukaan RT, port USB menyediakan Asus 'Transformer Book T100 dengan upgrade besar dibandingkan dengan iPad dan tablet dengan OS Android. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Namun, orang-orang yang terutama menggunakan perangkat ini sebagai tablet mungkin telah menemukan port USB lebih praktis jika mereka terletak pada tablet itu sendiri, bukan keyboard dock, sebagai kasus adalah dengan Surface. Akibatnya, tablet perlu terhubung ke keyboard pertama untuk hub USB yang akan digunakan.
Previous
Next Post »